Tuesday, July 31, 2007

Good Night and Good Luck, Bill …!

BANDA ACEH, 20 JULI 2007. Malam ini merupakan hari perpisahan tim ETESP-24 dengan Team Leader proyek, William “Bill” Bloxom. Bill telah memimpin proyek ETESP-24 Tahap I selama kurang lebih 10 bulan, dan ETESP-24 akan memasuki Tahap II yang akan dipimpin oleh Erik van der Zee dan Nias Extention Project yang dipimpin oleh Tom Balsem.

Acara diadakan di restoran Big Fish di kawasan Leung Bata dan panitia sengaja membuat acara yang spesial dari biasanya dengan memberikan dekorasi yang cukup meriah dan sebuah backdrop unik dari designer grafis Gani Ramadyan Mulya. Susunan tempat duduk sengaja diacak dan diberi nama sehingga anggota tim dapat berbaur dengan semua anggota, tak terkecuali dengan konsultan expat, nasional, supporting staf, driver, juga konsultan yang telah menyelesaikan masa tugasnya di proyek ini, yang juga diundang untuk meramaikan.

Acara dibuka oleh MC Lance Gore (Project Manager), kemudian sambutan dari Erik van der Zee (GIS Team Leader), Tom Balsem (Nias Extention Project Team Leader) dan staf-staf yang sering berhubungan langsung dengan Bill (driver dan asisten). Acara dilanjutkan dengan game sederhana, di mana peserta terpilih harus memberikan kesan dan komentarnya selama bekerja dengan Bill.

Acara semakin meriah ketika tiba saatnya penyerahan hadiah dari Office Manager (Neneng Maulani) berupa cendera mata plakat Aceh dan juga souvenir unik yang didesain khusus oleh Ganni berupa kalender dengan foto-foto pemandangan Aceh juga album foto yang berisi foto-foto kenangan dan kegiatan Bill selama bekerja di proyek ETESP-6 dan ETESP-24. Dan tak kalah menariknya ketika dilanjutkan dengan game di mana peserta terpilih diharuskan bernyanyi, berdansa dan berpose lucu bersama Bill. “Birthday surprise” menjadi puncak acara pada malam hari ini.


Seluruh peserta pesta terlihat sangat gembira dan tertawa lepas di acara ini, dan semoga kerja keras kita selama beberapa bulan menghasilkan sebuah produk proyek yang berkualitas dan berguna bagi proses pembangunan Aceh dan Nias di masa mendatang.

Bill, sosok Team Leader yang disiplin dan berdedikasi, telah mengajarkan banyak hal kepada anggota proyek yang dipimpinnya. Selamat jalan Bill, dan semoga sukses untuk proyek-proyek di masa mendatang.



No comments: